Penyakit Stroke Ringan

Ketika seseorang mengalami stroke, mereka mungkin mengalami stroke berat atau stroke ringan. Banyak orang yang mengalami stroke ringan tidak mencari bantuan medis yang diperlukan untuk kodisi tersebut, sehingga menempatkan mereka pada resiko lebih tinggi mengalami stroke yang mengancam jiwa.

Stroke ringan disebut juga Transient Ischemic Attack (TIA) dalam bahasa medis. Gejala-gejala yang dialami pada stroke ini mirip dengan gejala yang dialami oleh mereka yang mengalami stroke berat. Namun, gejala ini tidak sepanjang gejkala yang menyertai stroke berat.

Hal ini terjadi ketika seseorang mengalami penyumbatan atau pengurangan aliran darah yang mengalir menuju bagian tertentu dari otak. Halangan aliran darah ini biasanya berupa bekuan darah. Dalam waktu singkat, bekuan biasanya akan pergi atau melalui vena atau arteri dan memungkinkan aliran darah lancar lagi.

Stroke ringan adalah sebuah peringatan bahwa seseorang bisa mengalami stroke berat di masa depan. Jika memang demikian penting untuk menghindari menunda pengobatan karena bisa menyebabkan stroke berat. Gejala jenis stroke antara lain :

  • Mati rasa dan sensasi kesemutan mungkin dialami pada satu sisi tubuh.
  • Banyak orang mendapati bahwa merepa mampu secara tepat memindahkan salah satu sisi tubuh ketika mereka menderita stroke ringan.
  • Bahasa dapat menjadi sulit. Banyak orang mendapati bahwa mereka tidak mampu berbicara benat dan bahwa mereka bingung menggunakan kata-kata.
  • Banyak orang yang menderita TIA mengalami kesulitan untuk memahami kata-kata yang diucapkan kepada mereka.
  • Banyak penderitanya mengalami komplikasi fisik seperti pusing atau tantangan belajar.

 


=====================================

>>> Propolis Melia Nature Untuk Mengobati Penyakit Stroke dan Penyakit Lainnya, Klik Detail Disini!
=====================================


This entry was posted in Penyakit Stroke and tagged , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>